Pejabat Balikpapan, Malas Berkantor



Lumbung Informasi Rakyat Kota Balikpapan

BALIKPAPAN.JB, - Lembaga Lumbung Informasi Rakyat(LIRA ) Kota Balikpapan menuding Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan beserta beberapa staffnya malas masuk kantor.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota LIRA kota Balikpapan Efendy.Dia mengatakan "Hampir Dijumpai diluar hari senin walikota dan wakilnya selalu jarang ada ditempat. Hal ini juga diikuti hampir seluruh jajaranya, sebagaimana kita ketahui bersama, jabatan walikota dan wakilnya ini sudah lumayan cukup menjabat sebagai kepala daerah tapi sampai saat ini tidak ada perubahan menonjol,bahkan pelayanan ikut juga terabaikan" ujarnya, Jumaat (9/5).

Padahal sesuai janji Walikota dan wakilnya, kata Bahar, terkait disiplin pegawai selama ini diindahkan. Bahkan pejabat eselon II banyak yang masuk kantor di atas jam 09.00 Wita. "Semestinya pejabat eselon II itu masuk paling lambat pukul 08.00 Wita,bahkan tidak jarang ada pejabat yang tidak berada ditempat"kalau pimpinanya tidak ada ditempat, disana para pejabat dan staffnya mengambil satu keuntungan untuk meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai PNS, ungkapnya kepada Jurnal Balikpapan.com.(Andy fathir)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website