Tokoh Abraham Samad: Doa Tulus Ibunda Hingga Perang Besar Melawan Korupsi


Abraham Samad

JAKARTA.JB- SETIAP tokoh ada masanya dan setiap masa ada tokohnya. Abraham Samad, adalah satu di antara sedikit tokoh Indonesia masa kini yang masih konsen dalam penegakan hukum. Dia punya kedudukan sangat penting dan strategis.

Sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lembaga yang paling ditakuti di negeri ini. Di dalam buku ini, Anda akan mengetahui bagaimana track record Samad, ancaman-ancaman yang dihadapinya, rencananya ke depan, dan juga hal-hal pribadi yang belum pernah ada di media. Beruntung kami mendapat kesempatan khusus mewawancarainya di tengah-tengah kesibukannya.

“Abraham Samad adalah seorang ksatria dengan badik terhunus memimpin perang rakyat semesta melawan korupsi. Tak tanggung, tak kepalang, Samad mewakafkan hidupnya untuk membersihkan Indonesia dari korupsi, sebuah sikap yang teramat langka di negara yang sedang dikepung koruptor dari legislatif, eksekutif, yudikatif, dan pengusahanya.”

“Terlepas dari jalan panjang yang masih harus dibuktikannya, gebrakan Abraham Samad dalam pemberantasan korupsi, ini sangat penting untuk menginspirasi anak-anak muda, khususnya, dengan prinsip ‘sekali berarti sudah itu mati’. (Penulis Ahmad Yani)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website