Tutup Kilo 17, Warga Nilai Pemkot Tebang Pilih



Lokalisasi Kilo 17 Yang Rencanannya Akan Ditutup Pemkot Balikpapan

BALIKPAPA.JB, - Sejumlah Warga yang Bermukim Di kilometer 17. Balik Menuding Pemkot Balikpapan yang dianggap Tebang Pilih untuk Menutup Lokaliasi Kilo 17.

Pasalnya Sejumlah warga menilai, bahwa rencana Pemkot untuk menutup Lokalisasi ini banyak Ditentang oleh warga sekitar yang bermukim di Kilo 17 tersebut. Hal ini dikarena kalau pemerintah kota balikpapan menutup ini maka dapat dipastikan sejumlah PSK yang sudah lama bekerja disini akan Masuk ke kota untuk Mencari kehidupan mereka, ujar Mamat Kepada Jurnal Balikpapan.com, jumat (9/5).

Mamat juga sangat menyayangkan Pihak Pemkot yang mana seolah-olah tebang pilih, dimana Mamat mempertanyakan Kenapa Pemkot hanya Fokus untuk menutup lokalisasi di kilo 17 saja, sedangkan di kota saja sendiri banyak PSK yang terang-terangan Menjajakan diri di sepanjang jalan sudut kota balikpapan dan itu sering ditemukan diatas jam 10 malam keatas yang luput dari pengawasan satpol PP, kata mama

Terlebih lagi banyaknya cafe- cafe, pantai pijat dan tempat hiburan lainya yang menyediakan wanita-wanita yang setiap saat bisa dipanggil, ini yang sebenarnya harus menjadi perhatian utama dulu pemkot, baru lokalisasi ini, ungkapnya.

Kami sangat berharap kepada pemerintah kota balikpapan untuk dapat memikirkan nasib warga yang berada di kilo 17 ini, pasalnya apalah dengan memulangkan para wanita PSK ini, Pemkot balikpapan bisa menjamin bahwa nantinya di balikpapan ini sudah terbebas dari yang namanya wanita penghibur, saya rasa itu tidak mungkin,tandasnya.(Andy fathir)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website