Jl.S Parman Macet Sepanjang 2 KM

Kemacetan Yang Terjadi Di Sepanjang Jl.S Parman















Balikpapan, JB- Jl. S Parman yang merupakan jalan alternatif yang menghubungkan Perumahan Balikpapan Baru (BB) dengan Jl.Ahmad Yani menjadi terhambat karena banyak masyarakat sekitar yang mengadakan acara menggunakan badan jalan.

Kemacetan tersebut diperkirakan sepanjang 2 Kilometer hingga pertigaan Gn.Guntur dalam. Dan menyebabkan kendaraan yang melewati jalan tersebut berjalan dengan sangat perlahan. Terlebih di sekitar jalan tersebut aktivitas warga pada malam hari sangat ramai sekali.

Bapak Swida selaku masyarakat yang bermukim di Jl.S Parman mengatakan bahwa kemacetan ini hampir terjadi setiap seminggu sekali karena kepentingan warga untuk menggunakan badan jalan sebagai tempat acara dan mendirikan tenda. Padahal jalan tersebut memiliki tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi sekali terlebih pada saat jam-jam tertentu seperti pada saat seperti sekarang ini yaitu pukul 20.00. Imbuhnya.

Hingga berita ini diterbitkan masih belum ada tindakan dari instansi terkait untuk menertibkan kelancaran lalu lintas di Jl.S Parman tersebut.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website