PSK Eks Kilo 17 Marak Disepanjang Ruas Jalan Sudirman


Ket Foto : Pintu Gerbang Kota Balikpapan Yang Berslogan " Balikpapan Kota Beriman "

BALIKPAPAN.JB,- Ditutupnya Lokalisasi yang berada di kilo 17 oleh pemerintah kota balikpapan. Membuat sejumlah Pekerja Sex komersial atau yang biasa disebut PSK. Membanjiri kota balikpapan, seperti yang nampak di sepanjang jalan poros jalan Sudirman, dimana hampir didapati setiap malam tepatnya diatas pukul 10 malam hingga pukul 3 dini hari sepanjang jalan para wanita berdiri menunggu para lelaki hidung belang.

Salah satu wanita PSK, Anti yang sempat diwawancarai mengatakan, bahwa dengan terpaksa harus begadang setiap malamnya hanya untuk bisa mendapatkan laki-laki hidung belang ini dikarena lokalisasi yang tadinya tempat mereka harus ditutup oleh pemerintah kota balikpapan," mau di apalagi mas, tempat kami sudah ditutup. Terpaksa kami harus kesini mencari para tamu, hanya untuk bisa mendapatkan uang untuk bertahan hidup, ujarnya, kepada jurnal balikpapan.com, jumat, (13/6).

Senada disampaikan, wanda, PSK yang masih berusia muda ini mengatakan, kalau pemerintah tidak mau melihat kami menjajakan diri, harusnya pemerintah tidak menutup lokalisai yang sudah menjadi tempat kami untuk bertahan hidup, ungkapnya dengan nada singakat

Terpisah salah satu tokoh Masyarakat, kota balikpapan, Bahctiar yang dimintai komentarnya Mengatakan,sangat prihatin melihat kondisi saat ini kota balikpapan yang dinilainya sudah tidak bermoral hal ini disebabkan makin maraknya para Pekerja Sex komersial yang pada malam hari sangat ramai disepanjang jalan untuk mencari mangsa dimana ini sudah tidak sesuai dengan Slogan pemerintah kota balikpapan adalah " balikpapan kota beriman" ,ujarnya.

" Ini harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah kota balikpapan, walikota dalam hal ini harus turun tangan melihat kondisi saat ini jangan hanya dibiarkan, tandasnya

Memang sudah benar pemerintah telah menutup lokalisasi 17 yang terbilang besar dikalimantan timur yang berada dikota balikpapan tapi pemerintah tidak mampu untuk mencari solusinya, " apakah dengan menutup lokalisasi tersebut pemerinta bisa menjamin kota balikpapan ini bisa bersih dari kemaksiatan, kenyataannya justru para PSK tersebut justru membanjiri pusat kota apalagi pada saat dimalam hari. Ini yang harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah,tandasnya.(AF)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website