Wanita Seksi Komandan Upacara PSK Dolly dan Jarak


Ket Foto : Wanita Seksi Komandan Upacara PSK Dolly dan Jarak

SURABAYA.JB, - Seorang komandan upacara tampil lain dari biasanya. Biasanya seorang komandan upacara terkesan gagah sigap dan lantang memimpin pasukannya dalam menggelar upacara.

Kali ini seorang komandan upacara terlihat seksi. Dengan mengenakan rok pendek, serta kaos U can see, seorang komandan upacara nampak percaya diri memimpin pasukannya.

Pemandangan menarik itu terlihat dalam upacara bendera yang digelar oleh para PSK lokalisasi Dolly dan Jarak, Senin (23/06/2014).

Meski mengenakan pakaian seksi serta beralas kaki sandal, semangat yang ditunjukkan oleh para PSK dalam menggelar upacara sebagai penanda pembukaan lokalisasi Dolly dan Jarak.

Tahapan demi tahapan upacara bendera digelar dengan benar oleh para PSK Dolly dan Jarak meski tanpa seragam resmi.

Koordinator Front Pekerja Lokalisasi (FPL) Pokemon mengatakan bahwa upacara yang digelar oleh para PSK kali ini sebagai ceremony penanda dibukanya kembali lokalisasi Dolly dan Jarak tanpa terpengaruh dengan deklarasi yang digelar oleh Pemerintah Kota Surabaya.

"Upacara resmi ini sebagai penanda bahwa lokalisasi Dolly dan Jarak tetap buka seperti biasa tanpa terpengaruh deklarasi dari Pemkot Surabaya," ujar Pokemon.

Tanpa pakaian resmi serta sepatu, para PSK terlihat khidmat dalam mengikuti rangakain upacara bendera. [rit/Af]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website