Adam Lallana Resmi Berseragam Liverpool

Adam Lallan Pemain Anyar Liverpool
Inggris,JB - Liverpool Football Club kembali bergeliat dalam bursa musim panas yang secara resmi dibuka pada Selasa,1 Juli 2014 kemarin.

Tak tanggung-tanggung The Reds resmi mendapatkan tanda tangan bintang muda Inggris yang musim lalu terpilih sebagai Barclays Premier League Team Of The Year.

Adam Lallana yang selama 2 musim lalu bersinar bersama Southampton kini resmi berseragam si "merah" mengenakan nomor punggung 20.

Lallan menjadi pemain kedua yang didatangkan untuk memperkuat skuad Brendan Rodgers setelah sebelumnya Rickie Lambert yang juga mantan rekannya di The Saints.

Selain itu Liverpool kabarnya telah mencapai kesapakatan secara prinsip dengan Bayern Leverkusen untuk pemain mereka, Emre Can.

Dilansir liverpoolfc.com Lallana mengatakan. "Saya sangat bersemangat karena ini adalah bab selanjutnya dalam karir saya, yakni bergabung ke klub yang spesial seperti Liverpool. Aku mencoba rendah hati namun saya tidak sabar untuk segera memulai bergabung".

"Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat dan saya akan berikan yang terbaik sepanjang waktu saya disini. Saya berharap saya bisa memberikan sesuatu untuk tim ini dan semoga kita bisa memenangkan piala saat saya berada disini. Inilah alasan mengapa saya berada disini, yakni untuk sukses". Ujarnya kepada liverpoolfc.com

Lallana tiba di Liverpool sesaat setelah kembali dari Brazil dimana ia juga menjadi bagian dari skuad Piala Dunia Inggris dan turun dalam tiga penampilan dalam babak penyisihan.

Lallan telah bermain sebanyak 250 kali dan mencetak 58 gol untuk Southampton. Ia juga menjadi kapten klub sejak tahun 2012 bagi The Saints.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website