Argentina ke Semifinal Setelah 24 Tahun


Lionel Messi Mencoba Melewati Axel Witsel






Brasil, JB- Perempat final Piala Dunia Brasil mempertemukan tim tangguh "Tanggo" berhadapan dengan tim "Kuda Hitam" Belgia Minggu dini hari kemarin.



Argentina yang diperkuat "Mega Bintang" Lionel Messi langsung menggedor pertahanan Vincent Kompany dan kawan-kawan. Alhasil,pada menit ke-8 Gonzalo Higuain mampu mejebol gawang Belgia yang dikawal oleh Curtois.

Argentina yang lebih dulu unggul memanfaatkan keunggulannya dengan memainkan
tempo permainan jauh lebih lamban. Belgia yang dimotori bintang asal Chelsea, Eden Hazard tak mampu memanfaatkan momentum tersebut, hingga peluit babak pertama ditiup skor 1-0 tetap bertahan.

Belgia memulai babak kedua dengan jauh lebih meningkatkan tempo, memanfaatkan postur tubuh Fellaini yang besar, Belgia memainkan umpan-umpan loop kedepan namun strategi ini berhasil dipatahkan ileh barisan pertahanan Argentina yang dikawal oleh Martin Demichelis.

Belgia yang masih berupaya dengan serangan umpan-umpan panjang malah membuat pertandingan jauh lebih monoton bahkan kerap kali strategi ini dimanfaatkan oleh Messi CS untuk melakukan serangan balik cepat.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta dan Argentina melangkah mulus ke semifinal setelah 24 tahun tak berhasil menembus babak tersebut.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website