Danny Pomanto: Silakan Swasta Kelola Parkir Losari

Ket Foto : Wali Kota Makassar Danny Pomanto
MAKASSAR.JB, - Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan kesempatan kepada pihak swasta yang ingin mengelola parikir di sepanjang Pantai Losari untuk mengajukan tender ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Danny Pomanto memiliha jalur "pasrah" ini lantaran Camat Ujung Pandang Andi Juliani Jafar yang diamanahkan untuk mengelola parkir icon Makassar tidak sanggup lagi, menurut evaluasi Danny sebulan tarakhir.

"Pihak swasta yang akan mengelola penataan parkir Losari adalah yang mempu memberikan jaminan pelayanan yang baik, penataan perparkiran yang tertib, kenyamanan bagi masyarakat dan keamanan,

jadi, saya berikan kesempatan tender kepada pihak swasta yang serius mampu memberikan kenyamanan, keamanan, pelayanan dan penataan yang terbaik," jelas Danny Pomanto di ruang kerjanya, Kantor Balaikota Makassar, Senin (7/7/2014).

Wali Kota Makassar yang memasuki dua bulan setelah dilantik ini mengungkapkan, peralihan ke swasta adalah harapan yang lebih baik karena banyaknya laporan terkait tindakan pemaksaan oleh oknum juru parkir (jukir) Losari selama ini.

"Keluhan warga bahwa mereka selalu dimintai di atas tarif yang ditentukan. Jika proses tender ini berjalan mulus, maka hampir dipastikan, penataan sistem baru perpakiran di sepanjang Jl Penghibur akan efektif dilaksanakan usai Ramadan nanti," ungkapnya. (tommy)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website