H. Andi Agus Berbagi bersama Anak Yatim Piatu

Ketua Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PPKRI) Kalimantan Timur H. Andi Agus, buka puasa bersama anak yatim  piatu di kediamannya, di Manggar, Balikpapan Timur

Habib Agil bersama Ketua PPKRI H. Andi Agus

Balikpapan.JB- Buka puasa bersama dengan anak yatim piatu itu  dilaksanakan olah ketua PPKRI H. Andi Agus sebagai bentuk kepedulian sesama, utamanya dengan anak yatim piatu. Sangat mengharapkan bantuan untuk biaya hidup dan pendidikan mereka. Buka puasa bersama itu juga dilaksanakan untuk menjalin silaturrahim antar masyarakat dan kerabat serta keluarga besar H. Andi Agus.

Menurut Ketua PPKRI Andi Agoes, bulan ramadan sebagai bulan berkah dan saatnyalah berbagi antar sesama khususnya bagi anak yatim piatu dan panti asuhan yang ada. Tidak hanya itu buka puasa bersama juga menjadi ajang silaturrahim dapat mempererat kekerabatan sesama masyarakat dan tetangga.

Buka puasa bersama dilaksanakan dikediamannya itu, Minggu 20 Juli 2014 berlangsung hidmat dibarengi dengan ceramah agama oleh  Habib Agil salah satu pimpinan pondok di Kota Balikpapan.(*/tim)   

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website