Hj.Fara : Gelar Buka Puasa Bersama dan Salin Berbagi Dengan Anak Panti


Ket Foto : Hj.Fara Salah satu Pengusaha Industri Di kota Makassar Yang Menggelar Avara Buka Puasa Bersama dikediamannya di jalan tentara pelajar yang juga dihadiri jajaran kepolisian polda sulsel

"Kapolda Sulsel Irjen H.Andi Burhanuddin dan Jajaranya Juga Turut Hadir"

MAKASSAR.JB- Ramadan pakan bulan terbaik yang harus dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama. Selain memiliki nilai ibadah yang besar, setiap muslim juga diajarkan un tuk memaafkan agar ibadahnya bernilai di sisi Allah SWT. Dalam menyambut bulan suci ramadhan yang jatuh pada tahun ini sejumlah pengusaha di sulawesi selatan mengelar serangkaian acara kegiatan buka bersama.

Salah satunya pengusaha industri yang terbilang sukses di kota makassar. Hj.Fara mengadakan acara buka bersama dengan masyarakat dan beberapa anak pantai asuhan yang juga turut di hadiri langsung kapolda sulsel, Irjen. H. Andi Burhanuddin, berwama waka Polda sulsel dan kapolres Pelabuhan AKBP Wisnu Buddaya, bertempat dikediaman hj.Fara jalan tentara pelajar,Jumat, (4/7).

Hj.Fara, Saat Diwawancarai, Jurnal, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakannya ini hampir setiap tahun rutin dilaksanakann, hal ini Setiap momen dibulan suci ramadan dan selain itu tujuannya hanya untuk bisa saling ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama.Intinya agar apa yang kita rasakan, mereka juga bisa merasakannya.

"Kami mengadakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan ini dan sejumlah warga sekitar, untuk dapat berbagi dan merasakan kesedihan dan penderitaan yang mereka alami, Dimana dalam acara yang dilaksanakan ini sedkitnya warga yang sekitar kurang lebih 300 orang, ujar Hj Fara.

Ia menambahkan anak-anak panti asuhan merupakan aset bangsa yang menjadi tanggung jawab pemegang dalam mendapatkan hidup yang layak sesuai dengan harapan kita bersama

Hj.fara juga mengungkapkan bahwa bulan puasa juga merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan kepekaan sosial dan membenahi diri agar lebih baik dari sebelumnya.ungkapnya

ketiga dikomurmasi jurnal balikpapan, terkait kehadiran kapolda sulsel dan jajaranya, Hj Farida mengatakan bahwa kehadiran bapak kapolda sulsel semata-mata dikarenakan hanya sebatas hubungan emosional saja,ujarnya singkat.( Tommy)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website