KNPI Balikpapan bersama M16 Selenggarakan Lomba Burung Berkicau

Lomba Burung berkicau ini diselenggarakan dalam rangka HUT KNPI Balikpapan.

Balikpapan.JB- Kerjasama Independent M16 Cluster Balikpapan bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Balikpapan menyelenggarakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau Tingkat Regional Kalimantan Timur ini untuk meyemarakkan HUT KNPI Balikpapan.

Ketua Panitia Lomba Burung Berkicau Abdul Gani mengatakan, lomba burung ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata dalam melestarikan dan menjaga populasi burung berkicau di Nusantara.

"Ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar pemilik, penyayangdan pembiak burung berkicau di Seluruh Indonesia, dengan harapan saling bertukar ilmu dan informasi," ungkap Gani.
 Lomba diselenggarakan ini, disediakan hadiah uang tunai dan piagam serta hadiah "excekutif" dari KNPI Kota Balikpapan. Adapun jenis burung akan dilombakan diantaranya, Kacer, C. Ijo, Murai Borneo, Pleci dan lainnya. Acara ini juga disemarakkan dengan doorprice menarik lainnya demikian dikatakan Ketua Panitia Abdul didampingi Unsur Ketua KNPI Kota Balikpapan Ahmad Betawi.

Acara lomba burung berkicau akan dilaksanakan pada hari Minggu 10 Agustus 2014 di Halaman KNPI Kota Balikpapan Jalan Ruhui Rahayu. Adapun peserta dapat ikut dalam lomba ini yakni, mereka bermukim di Kalimantan Timur untuk lebih lengkapnya silahkan menghubungi panitia pelaksana dengan Bapak Muis: 08125363272 Muis: 081333335466.(*/tim)













Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website