PILPRES di Luar Negeri Tinggi Peminat

PILPRES di KBRI
Internasional, JB - Pilpres yang serentak akan diadakan pada tanggal 9 Juli 2014 di seluruh pelosok Nusantara di prediksi akan menyerap hingga 90 persen penduduk Indonesia yang memiliki hak suara.

Pilpres yang diharapkan oleh banyak pihak akan menjadi pemilu tersukses selama ini diharapkan mampu membuat masyarakat Indonesia untuk terhindar dari GOLPUT.

Persaingan untuk memperebutkan kursi RI-1 yang hanya diperebutkan 2 kandidat saja yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Joko Widodo menjadikan pemilih di seluruh nusantara untuk menggunakan hak pilihnya secara baik untuk menentukan nasib bangsa selama 5 tahun kedepan.

Namun, berbeda seperti di Tanah Air, seluruh Warga Negara Indonesia yang berada di luar negeri telah melakukan pencoblosan pada Sabtu,4 Juli 2014.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur,Malaysia mengatakan bahwa peminat para pemilih untuk mencoblos sangat tinggi dibandingkan dengan pemilihan legislatif april lalu.

Rahadian Prayoga pelajar yang bersekolah di Malaysia mengaku ia baru menggunakan hak pilihnya baru saja pada PILPRES kali ini saja.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website