Proyek Rehab SMP Zion, Dikeluhkan Warga Sekitarnya

Ket Foto : proyek Pembokaran SMP Zion Yang dikeluhkan warga sekiatnya

"Warga Minta Tanggung Jawab Pihak Kontraktor Yang Mengerjakannya "
MAKASSAR.JB,- Proyek Rehabilitasi Pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Zion, yang terletak Dijalan, Sungai Cerekang, Menurus menuai Sorotan Dari warga sekiat, Pasalnya Sejumlah Puing bangunan yang dibongkar mengenai rumah warga dan mengakibatnyaadanya kerusakan yang dialami warga sekitar pembongkaran SMP Zion.

Salah satu, warga, yang rumahnya mengalami kerusakan yang rumahnya bertetanggang langsung, Aci, mengatakan, bahwa akibat dari pembongkaran bangunan tersebut, " rusak rumah saya pak dan saya sangat keberatan dengan adanya pembongkaran rehab ini, akibatnya sejumlah bagian rumah saya mengalami kerusakan akibat material hasil bomgkaran tersebut.

Ditambahkan, bahkan pihaknya sudah menyampaikan kepada pihak yang mengerjakan, bahwa rumahnya mengalami kerusakan dan oleh pihak pekerja bersedia berjanji untuk menangulangi semua kerusakan yang dimiliknya, unagkapnya.

Senada disampaikan, warga lainnya, Aye, mengatakan, bahwa sangat keberatan dengan adanya pembokaran gedung sekolah SMP Zion, dimana sebelumnya kami warga sekitar tidak disampaikan, " kami sangat keberatan, pak,ada pembongkaran tapi kami warga sekitartidak disampaikan, tandasnya.

Laporan : Tommy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website