Saling Berbagi Dengan Kaum Dhuafa Di Bulan Ramadhan

Ket Foto :  H.Iqbal Memberikan paket buka puasa kepada salah satu warga


MAKASSAR.JB,- Menjalankan ibadah puasa Dibulan Ramadhan tidaklah lengkap jika apa yang dimiliki dan dirasakan tidak mampu dirasakan oleh orang-orang yang tidak mampu.

Hal inilah yang Menggugah , H.Iqbal, salah satu tokoh pemuda asal kelurahan Tallo Lama,Kecamatan Tallo yang juga berprofesi sebagai pengusaha tambang ini tergugah hatinya untuk Saling Berbagi Dibulan Suci Ramadhan dengan para kaum dhuafa atau orang yang tidak mampu.

Dengan bertemakan Sahur on the Roadnya yang digelar di sejumlah ruas-ruas jalan di ibu kota makassar yang mengandeng salah satu perusahaan Mallomo grup yang senangtiasa menemani serakainnya acara yang digelar, Berdampak dengan antusias warga khsusunya warga yang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan.

H.Iqbal, saat di mintai tanggapany, mengatakan, apa yang digelarnya ini semata-mata murni dari dalam hati, dimana hampir kita melihat masih banyak saudar-saudara kita yang kurang mampu masih bisa menjalakan ibadah puasa ditengah keterbatasan karena tidak memiliki apa-apa, ujarnya, kepada jurnal, (19/7).

Dia, Menambah, Allah telah memberikan kepada kita rejeki, dan didalam harta yang kita miliki disitu. Ada hak-hak kaum dhuafa, maakanya dengan kegiatan ini yang dilaksanakan semoga dapat bermanfaat khsusunya bagi yangmenjalankan ibadah puasa, tandasnya.

Laporan langsung : Rudi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website