Sejumlah Fasilitas SMP 19 Makassar Hancur, Dilempar Orang Tak Dikenal.

Ket Foto : SMP 19 Tamangapa Raya III/35 dan Fasilitas Kelas yang rusak Akibat Lemparan Orang yang Tak Dikenal
" Diduga Akibat Banyak Calon Siswa yang Tidal Lulus "

MAKASSAR.JB,- Sejumlah fasilitas Sekolah Menengah Pertama (SMP) 19 yang terleka di jalan,Tamangappa Raya III/35 Kota Makassar,membuat kaca-kaca kelas hancur berantakana akibat dilempar oleh oknum-oknum yang tidak dikenal. Diperkirakan, pengrusakan pelemparan kaca  ini terjadi sekitar pukul : 16.00 Wit.

Salah Satu Guru bidang Studi PKN,  Surkardi.S,pd, ketika konfirmasi the jurnal grub jurnal balikpapan.com, membenarkan bahwa sekolahnya dilempar oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, akibat dari pelemparan itu sendiri sejumalh fasilitas kaca sekolah hancur berantakan dimana akibat pelemparan itu
Kelas yang hancur yakni dikelas 8.I, dimana  5 kaca jendela kaca hancur akibat pelemparan dan termasuk di ruang perpustakaan banyak buku-buku yang terhambur, ujarnya.saat dikonfirmasi, sabtu (12/7).

Sukardi, Menambahkan, bahwa pihaknya menduga dan memperkirakan kejadian ini bisa saja Pertama.karena pendaftaran penerimaan siswabaru yang menggunakan sistem Online yang mengharuskan siswa betul-betul bisa lulus dimana bantak warga yang bermukim disekitar sekolah SMP 19 dinyatakan tidak lulus dan yang kedua diduga adanya siswa yang tinggal kelas, uangkapnya.

Akibat adanya pengrusakan dan kerugian yang diderita pihaknya akhirnya melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut, karena ini sudah masuk kategori unsur pidana, dan harus di proses hukum, " kami sudah melaporkannya kepihak yang berwajib, tandasnya.

Laporan : Tommy Langsung Dari TKP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website