Tuan Rumah Melangkah ke Semi Final

Tuan Rumah Brazil Memastikan Langkah Menuju Semifinal

Rio De Jenerio,Brazil. JB - Perhelatan Piala Dunia 2014 yang memasuki babak perempat final mempertemukan tuan rumah Brazil menantang Kolombia.

Brazil yang memulai pertandingan dengan sangat agresif berhasil mengungguli Kolombia melalui sepak pojok yang diambil oleh Neymar dan dituntaskan dengan sempurna oleh Thiago Silva.

Pertandingan yang begitu ketat antar kedua tim menjadikan permainan diantara keduanya sedikit agak keras. Tercatat terjadi 27 pertandingan selama babak pertama berlangsung.

Kolombia yang dari awal kompetisi bermain cemerlang yang dimotori oleh bintang muda mereka James Rodrigues tak mau ketinggalan namun usaha mereka di menit ke-22 dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu terperangkap offside. Sayang hingga peluit babak pertama dibunyikan Rodriguez cs tak mampu menyamakan keduddukan.

David Luiz yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan PSG seharga 50 Juta Euro melakukan sebuah gol indah melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang menjadikan kedudukan 2-0 untuk brasil.

Tak mau patah semangat, bintang muda asal Kolombia James Rodriguez membuat gol untuk memperkecil ketinggalan pada menit 80 lewat titik putih. Sisa sepuluh menit pertandingan tak cukup untuk Los Cafeteros menyamakan kedudukan.

Brasil yang melaju ke semifinal akan berhadapan dengan Jerman yang sebelumnya berhasil menundukkan Perancis.

Semifinal yang rencananya akan dihelat 7 Juli 2014 sedikit membuat Brasil ketakutan karena Sang Kapten Thiago Silva dipastikan tak mampu membela negaranya tersebut karena akumulasi kartu kuning. Neymar yang harus keluar karena cedera saat pertandingan ini juga masih belum bisa dipastikan mampu bertanding atau tidak pada semifinal tersebut.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website