Video Kreatif Untuk Mengajarkan Kampanye Bersih

Indonesia,JB - Pemilihan Presiden yang akan berlangsung tanggal 9 Juli 2014. Akan menjadi ajang pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

Pesta demokrasi ini menjadikan beberapa anak muda di Indonesia untuk mengajak seluruh masyarakt di Indonesia menggunakan hak pilihnya untuk menentukan nasib Bangsa Indonesia ini untuk 5 tahun kedepan.


Mengalakan kampanye bersih, kakak-beradik Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez membuat sebuah video menarik mengenai kedua CAPRES.

Sang Kakak Jovial Da Lopez mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam layakanya Bapak Pabrowo Subianto. Sedangkan, sang adik Andovi Da Lopez mengenakan kemeja kotak-kotak ciri khas Bapak Jokowi dalam kampanyenya.

Kakak-beradik ini membuat video pertarungan antar kedua calon tersebut namun dikemas dalam nuansa "Rap". Sebuah cara yang sungguh unik untuk mengajak masyarakat luas agar tidak mau terhasut oleh kampanye hitam yang selama ini bermunculan di media.

Video ini diakui mereka bukan untuk memojokan pihak manapun. Tujuan dibuatnya video yang di unggah di youtube ini untuk mengajakkan masyarakat Indonesia lebih sadar dalam menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website