Anggota DPRD Termuda Balikpapan, Doris Eko Rian Desyanto



Doris sebagai anggota DPRD Balikpapan termuda terpilih sebagai perwakilan ingin melanjutkan perjuangan Ayandanya.

Doris Eko Rian Desyanto, Anggota DPRD termuda Balikpapan (poto:yani)


Balikpapan.JB- Sebagai anggota DPRD termuda di Balikpapan bahkan se-Indonesia Doris Eko Rian Desyanto nama lengkap Doris. Akan melanjutkan perjuangan Ayandanya sebagai anggota DPRD Balikpapan pada periode sebelumnya.
Dirinya duduk di Komisi II saat ini juga akan menyesuaikan diri sebagai anggota DPRD Balikpapan untuk membawa aspirasi masyarakat Balikpapan. Sebagaiman amanah almarhum Ayandanya Iskandar, anggota DPRD juga sebagai amanah rakyat harus dijaga semampu mungkin melaksanakan amanah tersebut.




Rencananya juga akan melaksanakan syukuran sebagai bentuk terima kasihnya kepada masyarakat Balikpapan telah mengantarkan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Balikpapan. Acara syukuran akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 September 2014 pukul 14.00 – selesai di kediamannya Jalan Meratus Baru RT.43 No.25 Kelurahan Klandasan Ulu. 
Dalam acara ini dirinya mengundang masyarakat Umum Balikpapan serta konstituenya, tokoh masyarakat , sahabat serta teman-teman koleganya di DPRD Balikpapan. Dirinya  hobi touring vespa inipun menilai, meski saat ini dirinya termudah di DPRD Balikpapan tidak mengendorkan semangatnya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Balikpapan. 
Doris Eko mengatakan, acara syukuran dilaksanakan nantinya sebagai bentuk silaturrahmi untuk menjalin hubungan baik antara masyarakat Balikpapan bersama wakilnya di DPRD Balikpapan. Sebagaimana amanah tersebut telah dilaksanakan oleh Ayahandanya sebagau anggota DPRD Balikpapan. 
“Selain rasa bangga kami ucapkan kepada kedua Orangtua telah mendidiknya selama ini hingga terpilih sebagai anggota DPRD Balikpapan. Dirinya juga ingin melanjutkan perjuangan Ayahandanya sebagai bentuk perjuangan masyarakat,” kenangnya. 
Ia mengisahkan sebagai hobi touring vespa, karena ada prinsip dalam komunitas vespa bahwa, satu vespa sejuta saudara, dalam komunitas ini sangat menjunjung tinggi persaudaraan. Sehingga, inilah mengikat dirinya sebagai hobi meski ia juga menyukai olahraga futsal. (ay)        






 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website