DISPERINDAGKOP & UMKM Provinsi KALTIM Turun Tangan Melakukan Program Tera Ukur


Tim DISPERINDAGKOP PROV. KALTIM & Kota Balikpapan Melakukan Pelayanan Terhadap Para Pedagang.
             Balikpapan, JB- Disperindagkop & UMKM Provinsi Kaltim beserta DISPERINDAGKOP Kota Balikpapan melakukan program Tera Ukur kepada para pedagang di Pasar Kebun Sayur Kota Balikpapan.

                Program yang ditujukan kepada para pedagang ini bertujuan untuk melakukan perbaikan serta sertifikasi terhadap timbangan pedagang. Hal ini diungkapkan oleh Bapak Gultom selaku Ketua Tim Tera Ukur DISPERINDAGKOP KALTIM agar memudahkan para pedagang untuk melakukan transaksi kepada para konsumen khususnya masyarakat Kota Balikpapan.

                “Program ini sudah berjalan selama tiga minggu dan kami turun langsung kelapangan agar tujuan dan maksud program ini dapat dipahami dengan baik oleh para pedagang”. Ujar Bapak Gultom ditemui di Pasar Kebun Sayur Kota Balikpapan pada Senin,1 September 2014.

                Selain sebagai ajang untuk bersosialisasi kepada para pedagang, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan transaksi di Pasar Kebun Sayur. Dengan program ini konsumen juga diharapkan semakin memiliki kepercayaan terhadap para pedagang bahwa timbangan yang telah melalui program Tera Ukur dan terverifikasi dengan baik imbuh Bapak Gultom.

                Program ini sendiri akan dilakukan dengan cara berpindah-pindah dari titik pasar tradisional di seluruh Balikpapan. “Pada hari Rabu dan Kamis kami akan berada di Pasar Gn.Guntur selanjutnya pada hari Jumat akan berada di Pasar Kampung Baru”. Tegas Bapak Gultom.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website