Heru Bambang : “Kenang Almarhum, Sofyan Asnawi”



Banyak kenangan dan perjuangan dilakukan almarhum H. Sofyan Asnawi selama hidupnya aktif sebagai wartawan



Wakil Walikota Balikpapan, Heru Bambang       


Balikpapan.JB- Beberapa hal penting dalam perjalanan Kota Balikpapan sebagai salah satu bentuk perjuangan almarhum Sofyan Asnawi selama hidupnya sebagai wartawan aktif hingga akhir hayatnya. 

Dalam ingatan jelas Heru Bambang sebagai Wakil Walikota Balikpapan mengenang almarhum Sofyan Asnawi diantaranya, perjuangan almarhum mengantarkan Balikpapan meraih piala Adipura, Pembuatan Logo  Beruang serta Tugu Pemuda di depa SMA I Balikpapan.

“Masih banyak  lagi hal penting dilakukan beliau, termasuk almarhum mendapatkan kartu pers ekslusif dari PWI sebagai wartawan seumur hidup, serta beberapa lagi penghargaan saat aktif sebagai wartawan senior di Balikpapan,” ungkap Heru.
Menurutnya, kemampuan almarhum Sofyan Asnawi dalam dunia kewartawanan adalah sebuah panggilan murni dan keikhlasan dalam menjalankan profesianya. Termasuk keaktifan almarhum dalam berorganisasi seperti,  PWI Cabang Balikpapan dan organisasi parpol.

“Kami juga dalam menulis berita ini, aktif bertukar pikiran dengan almarhum. Termasuk dalam liputan bersama-sama, sehari sebelum meninggalnya kami masih sempat liputan di salah satu Hotel di Balikpapan dalam acara worshop pers. Sempat saling sapa, almarhum Sofyan Asnawi hanya melempar senyum sebagaimana kebiasaannya menyapa teman-teman pers,”  kata Ahmad Yani teman almarhum.(ay)   
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website