Liga Primer Inggris Semakin Sengit





Inggris, JB- Pekan ke-6 Liga Primer Inggris menghasilkan kisah menarik. Derby Merseyside dan Derby London Utara menjadi hal yang patut diperbincangkan.

Derby Merseyside mempertemukan dua tim mantan penguasa Liga Inggris era 70 hinggan 80-an yaitu Liverpool melawan Everton. Laga sarat gengsi ini, menasbihkan gol ke-10 Steven Gerrard untuk Liverpool tiap kali berhadapan dengan Everton. Sayang, The Reds kembali tak dapat meraih hasil sempurna. Philip Jagielka menyelamatkan Everton pada menit 86'. Hasil 1-1 jadi akhir pada laga ini.

Beralih ke Ibu Kota Inggris. Laga sengit lainnya terjadi antara Arsenal menjamu Totenham di Emirates Stadium (markas Arsenal). Skuad Arsene Wenger nyatanya tak dapat meraih 3 angka untuk menjaganya tetap berada di puncak klasemen. Vertonghen dan kawan-kawan berhasil menahan imbang gempuran yang dibangun Alexis Sanchez. Hasil imbang akhir dari laga ini.

Persaingan sengit justru terjadi Laga antara Hull City dengan Manchester City. Manchester City harus meraih kemenangan dengan sulit. Juara bertahan musim lalu berhasil comeback dari ketertinggalan 2 - 1 dari tuan rumah. Edin Dzeko menjadi Man Of The Match pada pertandingan itu. Pellegrini pelatih Man.City mengatakan bahwa mental juaralah yang menentukan hasil pertandingan tersebut.(RA)

Berikut hasil dan Klasemen Barclays Premier League Pekan Ke-Enam



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website