PKL Balikpapan Tuntut PEMKOT Segera Revisi SK Walikota

Pertemuan SKPD Bersama PKL Lapangan Merdeka.
Balikpapan, JB- Aksi demo damai dilakukan PKL Lapangan Merdeka belum ada titik temu. Para pedagang menilai Pemerintah Kota lamban dalam mengambil keputusan.

Pemerintah Kota diwakili oleh Asisten satu Sekdakot Balikpapan, Syaiful Bachri mengatakan akan mengkaji kembali surat keputusan tersebut.

Ia menambahkan, membicarakan kembali dengan pihak pertamina mengenai pembatasan waktu berjualan. Menurutnya, daerah Lapangan Merdeka merupakan daerah terbuka hijau dan nantinya akan diperuntukan hanya untuk Kuliner saja.

Pihak PKL mengatakan, hal ini dinilai sepihak. Karena pada lapangan tersebut ada beberapa pedagang seperti mainan anak-anak serta pakaian, harus diakomodir.

Salah satu pedagang disana, merasa PEMKOT hanya melemparkan masalah ini kepada PERTAMINA. Namun, pemerintah sendiri tidak melakukan hal benar selaku pihak berwenang penentu kebijakan.

Para pedagang kaki lima, akan melakukan aksi lanjutan mengenai aksi demo pagi tadi Senin, 22 September 2014. "Kami akan melakukan aksi lanjutan apabila pihak pemerintah tidak segera merevisi SK yang telah dikeluarkan". pungkas Nurul Yaqin salah satu pedagang.(rio)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website