Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Resmikan Bandara “Samsul” Sepinggan Balikpapan

Setelah beberapa kali tertunda untuk diresmikan oleh presiden Susilo Bambang Yudhono, Bandara Internasional Sultan Aji Sulaiman (Samsul) Sepinggan   Balikpapan, Senin 15 September 2014 resmi diresmikan.    
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono Resmikan Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan (poto: Lili)
 
Balikpapan.JB- Dalam sambutan Presiden susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , kepemimpinannya selama sepuluh tahun beberapa pembangunan penting telah dilaksanakan termasuk pembangunan Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan. 

Termasuk dalam kedatangannya itu juga dalam rangka memantapkan konsep pembangunan  Masterplan Percepataan dan  Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) di wilayah indonesia timur. 

Beberapa pembangunan di Kalimantan Timur juga menjadi program prioritas di  MP3EI (Masterplan Percepataan dan  Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia).


Tarian Dayak Sambut Presiden SBY acara peresmian Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan (poto: Lili)

Dalam peresmian Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan sebelumnya hanya memakai nama Bandara Internasional Sepinggan saja. Setelah dilakukkan dialog antar masyarakat bersama tokoh masyarakat dan pemerintah akhirnya disepakati nama Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan. (ay)       
 














                                  

                             

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website