Antrian BBM Semakin Merajalela

Gelar Kota Minyak untuk Balikpapan nyatanya tak berbanding lurus dengan keadaan saat ini. Panggilan tersebut tak ayal hanya sekedar citra.



Kedaan Antrian BBM di Jl.MT. Haryono (16/10/2014)


Balikpapan, JB- Semakin tingginya angka kendaraan roda empat dan roda dua di Balikpapan, tak sebanding dengan kemampuan Pertamina maupun pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap Bahan Bakar Minyak.

Sungguh ironi mengingat Balikpapan memiliki predikat Kota Minyak. Antrian ini mudah sekali ditemui disetiap SPBU yang berada di Balikpapan.

Seperti pada SPBU di Jalan MT.Haryono ini misalnya. Pemandangan antrian ini biasanya terjadi pada jam-jam sibuk, hari kerja.

Pengendara bahkan rela mengantri hingga berjam-jam untuk mendapatkan BBM. Hal yang lebih menyedihkan dari suasana ini adalah banyak juga truck-truck angkutan industri yang mengantri untuk mendapatkan BBM bersubsidi.

Seorang pengendara roda empat bernama Wahyu, berujar dirinya telah menunggu hingga Dua jam namun belum kunjung mendapatkan BBM karena antrian yang begitu panjang.

"Saya telah menunggu Dua jam tapi hingga sekarang belum juga mendapat giliran padahal cuaca hari ini sangat panas untuk menugantri BBM dan berdiam di dalam kendaraan saja", pungkas wahyu kepada redaksi.(RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website