Chelsea Islan Aktif Berkampanye Deteksi Dini Kanker Payudara

Chelsea Islan Dalam Acara Jakarta Goes Pink
Kanker payudara bagi orang awam adalah penyakit mematikan. Namun, jika mampu mendeteksi sejak dini dan melakukan pengobatan medis dengan benar, tentu penyakit ini dapat disembuhkan.

Untuk menghindari hal itu, bintang muda Chelsea Islan turut serta mengkampanyekan deteksi dini penyakit kanker payudara tersebut.

Bersama Tiga Ribu orang aktivis, ia berjalan kaki daru Plaza Indonesia menuju Bali Kota DKI Jakarta.

Acara bertajuk "Jakarta Goes Pink" ia mengutarakan keikutsertanya dalam acara tersebut karena sang bunda, Samantha Barbara pernah menderita penyakit itu. Namun, berkat deteksi dini dan pengobatan medis, ibu aktris muda itu mampu sembuh dan terbebas dari penyakit mematikan itu.

Dilansir Liputan6.com ia mengatakan bahwa generasi muda harus untuk aktif mengkampanyekan tentang bahaya penyakit kanker payudara itu. Menurutnya, hal positif seperti inilah yang harus terus digalakan bagi anak muda jaman sekarang dan meningkatkan edukasi mengenai hal itu.

"Di antara teman-teman, yang paling sering ngobrolin upaya deteksi kanker payudara aku. Biasanya aku ajak ngoborol hal ini ke teman-teman sekolah, teman dekat, dan teman di dunia perfilman," Pungkas pemain film Street Society ini.(RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website