DISPORABUDPAR Berdayakan Kuliner di Pantai Manggar

Rencana Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kota Balikpapan memajukan wilayah Balikpapan Timur dengan konsep wisata kuliner.


Kepala DISPORABUDPAR Kota Balikpapan, Drs. Oemy Facesly.
Balikpapan, JB- Pantai Manggar Kota Balikpapan yang dikenal sebagai ikon pariwisata pantai dinilai mempunyai peluang lebih besar jika dikelola dengan baik menjadi kawasan kuliner.

Rancangan ini, akan segera direalisasikan oleh DISPORABUDPAR apabila mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun masyarakat.

Pihak DISPORABUDPAR merencanakan Pantai Manggar memiliki rencana untuk membentuk kawasan kuliner berbasis nusantara akan menjadi salah satu aikon kota Balikpapan kedepan khsuusnya bidang wisata kuliner.

Konsep ini sedikitnya meniru kuliner Pantai Jimbaran, Bali. Tidak tanggung-tanggung pihak Disporabudpar akan menggelontorkan anggaran hingga miliaran rupiah untuk merealisasikan program ini.

"Kami akan mengajak berbagai pihak dalam konsep ini, agar kedepan mendapatkan konsep dan masukan yang cemerlang demi kelancaran proyek tersebut," ungkap Kepala Disporabudpar Balikpapan Oemy Pacesly. (RA) 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website