Indosat Balikpapan Hadirkan Internet Cepat & Stabil

Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng (Sabtu, 11/10/14)



Balikpapan.JB- Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan persaingan dunia telekomunikasi Indosat Balikpapan menghadirkan produk akses internet cepat & stabil. Produk ini merupakan akses jaringan indosat dengan penggunaan kartu Mentari Super Data 3G dan IM3 Gratis 30.

Peluncuran produk ini dihadiri Chief Marketing Officer Loong Tuck Weng di Jatra Hotel Sabtu, 11/10/14 siang. Ia mengatakan, dengan jaringan baru indosat ini memberikan pilihan bagi pelanggan indosat serta pelanggan baru sebagai salah satu akses tercepat saat ini. Jaringan akses data cepat ini sudah dapat dinikmati di Balikpapan, Makassar dan Batam. Sebelumnya, telah dinikmati di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang dan Manado.

“Kecepatan akses jaringan internet ini dapat dinikmati tanpa ada Buffering, sebagaimana pengalaman kami selama ini,” ungkap Loong, Chief Marketing Officer Indosat.

Senada dikatakan Head Of Region Kalimantan Arno, jaringan baru indosat ini semaksimal mungkin dapat dirasakan masyarakat Balikpapan secara khusus dan pelanggan indosat baik kartu mentari ataupun IM3 pada umumnya. 

Selanjutnya Head Of Sales Indosat Kalimantan Didy Kusuma mengatakan, kebutuhan pelanggan saat ini sangat membutuhkan kecepatan jaringan dan akses baik penggunaan internet, SMS, telepon maupun layanan lainnya produk jaringan baru inilah menjadi pilihan semua penggunaan seluler. Dengan harapan penggunaan ini dapat memberikan pengalaman terbaik (best user experience) bagi pelanggan indosat secara keseluruhan. 

Untuk diketahui, indosat saat ini memiliki 95 juta pelanggan tahun 2013. Selain itu juga dapat memberikan layanan telepon seluler, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI).(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website