Peringati Sumpah Pemuda, KOBAPOR Pertamina Balikpapan Gelar Jalan Sehat

Memperingati hari Sumpah Pemuda, KOBAPOR Balikpapan menggelar jalan sehat yang bertujuan menggalakan hidup sehat dan jauh dari narkoba.


Kepala KOBAPOR PERTAMINA Balikpapan, Aloysahid.



Balikpapan, JB- Koperasi Badan Pembina Olahraga Pertamina RU V Kota Balikpapan menggelar aksi jalan sehat bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu,2 November 2014 bertujuan untuk mengkampanyekan pola hidup sehat, terbebas dari jeratan narkoba.

Acara ini selain dimeriahkan oleh pengisi acara, akan banyak sekali hadiah besar akan diundi kepada para peserta jalan sehat.

Ketua KOBAPOR (Koperasi Badan Pembina Olahraga) Pertamina Balikpapan, Bapak Aloysahid mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi pada acara ini.

Acara yang terselenggara berkat PERTAMINA RU V, BNN Kota Balikpapan dan PEMKOT Balikpapan ini, akan menghadirkan stand-stand UKM seluruh Kota Balikpapan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi. Karena selain bertujuan positif, acara ini tentunya akan banyak hadiah besar seperti Satu buah mobil dan Dua buah Motor"

"Pihak kami juga telah menyediakan stand-stand khusus UKM, baik fashion, kuliner hingga mainan anak-anak agar pengunjung merasa dimanjakan oleh acara ini", pungkas Bapak Aloy kepada jurnal balikpapan.com(RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website