Topan Hudhud Hantam India Timur, 8 Tewas

Topan Hudhud menumbangkan pohon-pohon dan tiang-tiang listrik serta menerbangkan atap-atap rumah di negara-negara bagian Andhra Pradesh dan Orissa, di mana pihak berwenang sebelumnya telah mengevakuasi hampir 400 ribu orang dari wilayah tersebut.

Seorang nelayan berjalan di dekat kapalnya yang sedang diikat di pelabuhan, saat angin kuat berhembus di pantai Gopalpur, wilayah Bengal, negara bagian Orissa, India (13/10).
India, JBNEWS- Tim petugas bantuan bekerja keras di kawasan India timur setelah sebuah topan kuat menurunkan hujan lebat dan angin kencang di kawasan itu, mengakibatkan paling sedikit delapan orang tewas.

Topan Hudhud yang kian melemah terus menurunkan hujan di daerah-daerah pedalaman, hari Senin (13/10). Sehari setelah menerpa daratan di kota pelabuhan Visakhapatnam dengan kecepatan angin hingga 195 kilometer per jam.

Topan Hudhud menumbangkan pohon-pohon dan tiang-tiang listrik serta menerbangkan atap-atap rumah di negara-negara bagian Andhra Pradesh dan Orissa, di mana pihak berwenang sebelumnya telah mengevakuasi hampir 400 ribu orang dari wilayah tersebut. PM Narendra Modi dijadwalkan mengunjungi daerah itu hari Selasa.(voanews)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website