Dinas Pariwisata Himbau Warga Turut Meriahkan Pekan Raya Balikpapan

Event 'Pekan Raya Balikpapan' memasuki tahun ke-Dua, Disporabudpar mengharapkan masyarakat turut serta memeriahkan acara tersebut.


Balikpapan, JB- Pekan Raya Balikpapan akan dihelat pada akhir November nanti, diharapkan akan mendulang sukses seperti tahun lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Disporabudpar diwakili Kabag Promosi & Publikasi, Abdul Majid.

Acara yang nantinya akan diisi oleh artis ibukota dan juga kesenian lokal, diharapkan mampu lebih baik dari tahun lalu. Bapak Abdul Majid menyampaikan persiapan acara ini sudah Sembilan Puluh persen.

 "Kami telah mempersiapkan berbagai macam acara penghibur untuk dapat dinikmati oleh masyarakat, tentunya acara tak akan sukses tanpa partisipasi oleh masyarakat".

Selain berbagai macam acara meriah, masyarakat Balikpapan juga mampu berbelanja dan mendapatkan berbagai macam souvenir dan kerajinan khas Balikpapan yang akan berada pada stand-stand milik Disporabudpar.

"Kami juga telah bekerjasama dengan berbagai pengrajin lokal untuk mengisi stand dan menampilkan kerajinan yang mereka miliki, nantinya kami harapkan lewat ini masyarakat jauh lebih mengenal kesenian maupun kerajinan dari Balikpapan", pungkas Bapak Abdul Majid. (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website