Disporabudpar Senang PRB Sukses

Pekan Raya Balikpapan ditutup tepat hari ini mendapat apresiasi baik dari seluruh masyarakat.

Pengunjung berbelanja hasil kerajinan lokal khas Balikpapan (24.11.2014) foto : Rio


Balikpapan, JB- Penutupan Pekan Raya Balikpapan, mendapat apresiasi masyarakat. Walau penutupan bertepatan dengan hari kerja hal ini tak menghalangi masyarakat ke Dome BSCC tempat dihelatnya PRB tahun ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Promosi Disporabudpar Balikpapan, Ibu Irmayanti. Menurut ia, PRB tahun ini sangat diterima baik oleh masyarakat.

Ibu Irma mengatakan tujuan diadakannya PRB tahun ini berjalan dengan baik dan sudah tercapai. "Alhamdulillah, perhelatan tahun ini berjalan sukses, masyarakat terhibur, kami sebagai pihak penyelenggara juga senang karena tujuan kami dapat terpenuhi".

Selain hiburan, Pekan Raya Balikpapan bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kota Balikpapan. Ia berujar Disporabudpar berhasil memberikan informasi mengenai pariwisata dan produk-produk unggulan di Balikpapan.


Ibu Irmayanti, Kasi Promosi Disporabudpar.
"Senang sekali, lewat PRB masyarakat mendapat pemahaman tentang potensi pariwisata di Balikpapan. Tak hanya itu, masyarakat juga semakin mengenal produk-produk unggulan khas seperti batik yang nantinya akan segera kami patenkan sebagai identitas kota", pungkas Ibu Irma. (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website