KOBAPOR Pertamina Sukses Helat Jalan Sehat

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati sumpah pemuda dihelat Koperasi Badan Pemuda dan Olahraga Pertamina Balikpapan, menjadi ajang hiburan untuk warga Balikpapan.

Ketua KOBAPOR, Aloysahid (kanan) bersama rekan (kiri). (Minggu,2/10/2014).
Balikpapan, JB- Dalam rangka hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 2014, KOBAPOR (Koperasi Badan Pemuda dan Olahraga) Pertamina Balikpapan menggelar jalan sehat untuk seluruh masyarakat Kota Balikpapan.

Acara yang dihelat pada minggu,2 November 2014, bertujuan untuk membangkitkan kembali gairah masyarakat Balikpapan untuk berolahraga dan arti dari sumpah pemuda itu sendiri.

Aloysahid selaku ketua Koperasi Badan Pemuda dan Olahraga Pertamina Balikpapan, mengatakan pihaknya merasa bersyukur atas sambutan masyarakat dalam acara ini.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas sambutan dalam acara jalan sehat ini, mudahan dengan acara ini masyarakat mendapatkan hiburan sekaligus manfaat untuk kesehatan diri mereka", ucap Aloysahid.

Aloysahid juga berterima kasih kepada seluruh pendukung acara atas terselenggaranya acara tersebut. "Tak lupa kami juga berterima kasih kepada suluruh tenant dan pedagang yang turut membantu acara ini".Pungkas Aloy. (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website