Masyarakat Berharap PRB Hadir Lagi Tahun Depan

PRB dihelat pada 20-24 November 2014 merupakan kedua kalinya diadakan setelah sukses pada 2013.

Pengunjung Pekan Raya Balikpapan terhibur dan senang dihelatnya acara ini. (foto : Rio)
Balikpapan, JB- Sukses dihelat untuk kedua kalinya, PRB (Pekan Raya Balikpapan) diharapkan kembali diadakan tahun depan.

Masyarakatnya menyambut baik acara ini sebagai ajang tahunan ini. Selain mendapat hiburan dan berbelanja, dinilai memberikan informasi mengenai budaya dan kesenian di Balikpapan.

Selain itu, masyarakat juga mendapat informasi dari pemerintah kota yang terdapat di booth-booth milik Disporabudpar, DKK dan Disperindagkop. Pemkot merasa menjadi lebih dekat kepada masyarakat dengan diadakannya PRB ini.

Salah seorang pengunjung, Pak Ali mengaku senang mengajak seluruh anggota keluarga untuk dapat hadir di Dome BSCC tempat dihelatnya PRB tahun ini. "Agenda seperti PRB ini harus diadakan setiap tahunnya, saya senang dapat mengajak keluarga ke acara ini karena selain belanja kami juga mendapat nilai edukasi didalamnya", ujar bapak yang memiliki tiga orang anak ini.

Keramaian pada panggung utama Pekan Raya Balikpapan.
Kepada jurnal balikpapan, ia mengatakan acara seperti ini harus dipertahankan. "Masyarakat kurang sekali mendapat hiburan seperti ini, adapun hiburan juga mahal, kapan lagi kita bisa mengajak seluruh keluarga untuk jalan bersama menikmati acara seperti saat ini".

Pemerintah kota diwakili Kasi Promosi Disporabudpar, Ibu Irma ia berujar akan mempertahankan acara seperti ini. "Alhamdulillah masyarakat terhibur dengan acara ini, harapan kami tentunya akan ada acara-acara serupa agar masyarakat tidak sepi hiburan". (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website