Patman Parakkasi Berkunjung ke Asrama Sulbar di Jogjakarta


Untuk merekatkan kekeluargaan dan kepedulian terhadap generasi muda diperlukan komunikasi dan  silaturrahmi yang baik antar sesama.

Patman Parakkasi bersama Fudhail pemuda SULBAR.


Jogjakarta.JB- Sepak terjang Patman Parakkasi tidak diragukan lagi diberbagai organisasi di Balikpapan. Salah satu tokoh pemuda ini juga pernah sebagai Ketua KNPI Balikpapan Periode 2005-2008. Ia sekarang aktif di KADIN Balikpapan bersama rekan-rekannya telah melakukan banyak perubahan di Kota Balikpapan.

Dalam pertemuan bersama Mahasiswa asal Sulawesi Barat itu, pihaknya banyak memberikan wejangan kepada mahasiswa sebagai generasi muda memiliki peluang besar untuk memajukan daerah dan Bangsa ini. 

Patman Parakkasi mengatakan, sebagai mahasiswa tugas pokok dan paling utama adalah belajar dan belajar. Kemudian implementasinya saat usai melaksanakan studi sebagai mahasiswa. Bangsa sekarang memiliki generasi muda yang memiliki paradigma kebangsaan yang baik, tidak cukup dengan keilmuannya, tetapi jiwa besar untuk membangun Bangsa sangat penting harus dipegang.

“Saatnyalah adik-adik mahasiswa sekarang ini memikirkan orang banyak bagaimana caranya terjun ke masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan hidupnya,” jelas Patman Parakkasi.

Suasana keakraban makan bersama mahasiswa SULBAR.
Setidaknya, kunjungan ke asrama Sulbar, asrama Majene dan Asrama Putri Sulbar Andi Depu ini sebagai bentuk kepedulian seorang Patman,  juga pernah mengenyam dunia mahasiswa. Sekarang ini dirinya konsen terhadap bisnis akan dibangun di Kota Balikpapan.(ay)  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website