Payung Teduh Ramaikan PRB 2014

Band indie asal Depok, melantunkan lagu-lagu andalan milik mereka untuk menghangatkan suasana PRB hari ketiga.

Payung Teduh meramaikan suasana di panggung utama PRB (Sabtu,22/11/2014)
Balikpapan, JB- Hari ketiga perhelatan Pekan Raya Balikpapan menghadirkan musisi dari ibukota untuk semakin menyemarakkan suasana pengunjung.

Band digawangi oleh Mohammad Istiqamah Djamad (Is) sebagai gitaris dan lead Vokal, Comi Aziz Kariko (Comi) pemain Kontrabas, Alejandro Saksame (Cito) drummer serta Ivan Penwyn (Ivan) berhasil menghipnotis penonton dengan suasana akustik milik mereka.

Lagu-lagu andalan milik mereka seperti Resah dan Menuju Senja berhasil membuat pengunjung yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Meski band indie ini ber-genre jazz, namun pengunjung yang hadir tetap semangat dan merespon baik kehadiran mereka sebagai pengisi acara di PRB ini.

Penampilan Is bereksplorasi dengan gitarnya pada PRB hari ketiga.
Tampak pengunjung memadati halaman Dome BSCC tempat berlangsungnya PRB untuk menyaksikan penampilan Payung Teduh, pertama kalinya tampil di Balikpapan.

Pengunjung rela lesehan meski tanpa alas dan alunan akustik Payung Teduh.

Seorang pengunjung Larry mengatakan, puas dengan tampilan Is dan kawan-kawan. "Payung Teduh adalah band memiliki kualitas musik tinggi, tentu sangat disayangkan bila harus melewatkannya", ujar ia kepada jurnal balikpapan.

Kepadatan pengunjung PRB hari ketiga (Sabtu,22/11/2014)
Sekedar diketahui, selain Payung
Teduh, juga akan hadir Sheila On Seven dihari keempat PRB pada panggung utama.

Tentunya kehadiran Duta dan kawan-kawan yang lirik-lirik lagunya digandrungi anak muda, akan semakin memeriahkan perhelatan PRB tahun ini. (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website