Payung Teduh Siap Meriahkan Pekan Raya Balikpapan

PRB (Pekan Raya Balikpapan) dihelat pada bulan ini, akan menghadirkan pusisi ternama salah satunya Payung Teduh.

Personel Payung Teduh, Ivan, Cito, Is dan Comi
Balikpapan, JB- Empat pemusik asal Depok akan memeriahkan panggung utama dalam helatan Pekan Raya Balikpapan 2014.

Band digaungi oleh Mohammad Istiqamah Djamad (Is) sebagai gitaris dan lead Vokal, Comi Aziz Kariko (Comi) pemain Kontrabas, Alejandro Saksame (Cito) drummer serta Ivan Penwyn (Ivan) bermain ukulele. Awalnya terbentuk dari dua orang sahabat Is dan Comi berprofesi sebagai pemusik di Teater Pagupon, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia, membentuk sebuah band karena memiliki keminatan sama dalam bermusik dan mengajak Cito untuk bermain drum pada 2008 kemudian bergabunglah Ivan sebagai pemain ukulele pada 2010.

Grup musik yang merilis album indie pertamanya pada 2010 dengan judul Payung Teduh berhasil melambungkan namanya dikancah musik nasional dan kembali merilis album kedua dengan nama Dunia Batas semakin menguatkan mereka sebagai sebuah band indie yang mampu bersaing dalam hal musikalitas.

Mengenai performanya pada Pekan Raya Balikpapan, hal ini disampaikan oleh Kasi Promosi Disporabudpar Balikpapan Ibu Irmany. Ia mengatakan, akan ada beberapa pemusik nasional untuk memeriahkan acara ini.

"Selain Sheila On Seven dan Maria Selena pihak panitia akan menghadirkan Payung Teduh yang memang namanya sudah terkenal di kalangan anak muda di Balikpapan", ucap ia.

Menurut Ibu Irma, Payung Teduh menggambarkan minat musik anak muda di Balikpapan sangat beragam dan banyak juga menyukai musik indie. (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website