PRB 2014 Maksimalkan Pariwisata Balikpapan

Pekan Raya Balikpapan (PRB) 2014 akan dihelat 20-24 Nopember 2014 akan menampilkan berbagai pengusaha UKM asal Balikpapan dan luar Balikpapan.

Kepala Disporabudpar Balikpapan Oemy Pacesly

Balikpapan.JB- Pekan Raya Balikpapan (PRB) tidak lama lagi akan dilaksanakan. Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Balikpapan ikutserta mensupport acara ini, akan melibatkan Usaha Kecil Menengah (UKM), Dinas Kesehatan dan para pelaku Corporate Social Responsibility (CSR).  

Keterlibatan UKM dalam event ini sebagai bentuk usaha pemerintah kota (pemkot) Balikpapan mempromosikan daerah wisata dan kuliner Balikpapan melalui Disporabudpar dalam PRB ini. Beberapa agenda acara Disporabudpar sebagai ujung tombak dalam acara tersebut diantaranya, pentas seni budaya saat acara, artis dan beberapa stand dikoordinir langsung Disporabudpar. 

Kepala Disporabudpar Balikpapan Oemy Pacesly mengatakan, keterlibatan Disporabudpar tidak terlepas dari fungsinya sebagai dinas budaya, pariwisata, memberikan informasi kepada masyarakat Balikpapan dan luar Balikpapan mengenai budaya dan pariwisata dimiliki. 

Harapannya, acara ini berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Balikpapan turut serta menyukseskan acara ini. “Banyak hal kita promosikan dalam even itu nantinya, seperti, kesenian, budaya dan kerajinan batik kita,” jelas Oemy. (AY)       
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website