PRB Alternatif Menghabiskan Akhir Pekan

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tentu hal menyenangkan, Sabtu - Minggu ini anda dapat mendatangi Pekan Raya Balikpapan sebagai agenda hiburan menarik bagi anda dan keluarga.


Pasangan suami-istri sedang berbelanja batik Ampik khas Balikpapan di booth UMKM. (Jumat,21/11/2014) foto : Rio Adam
Balikpapan, JB- Akhir pekan tentu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu seluruh masyarakat. Terlebih masyarakat Balikpapapan, setiap harinya dari senin hingga jumat menjalani aktivitas diluar rumah baik bekerja maupun bersekolah.

Terkadang, waktu akhir pekan ini dimanfaatkan para keluarga untuk beristirahat di rumah atau keluar kota untuk menacari suasana lain.

Acara Pekan Raya Balikpapan tentu menjadi alternatif menarik bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun sahabat.

Event tahunan telah dibuka pada Kamis, 20 November 2014 dan berakhir pada Senin, 24 November 2014 dapat memanjakan anda yang gemar belanja kerajinan khas Balikpapan.

Selain berbelanja anda akan disuguhkan hiburan dari musisi lokal dan Ibukota. Tak sampai disitu, anda juga dapat mendapatkan informasi mengenai budaya dan informasi kesehatan dari booth-booth milik pemerintah Kota Balikpapan.


Salah seorang pengunjung, Robiatul mengaku senang mengajak keluarga dan anak-anak ke Pekan Raya Balikpapan. Menurut ia PRB merupakan acara menarik sekaligus edukatif.

Anak-anak Ibu Robiatul dan keponakannya, berfoto bersama figur kartun kegemeran mereka
"Selain mendapat hiburan meriah, kami semua senang acara ini menampilkan informasi yang bersifat edukatif seperti pada booth milik Dinas Pariwisata serta hasil-hasil kerajinan dari pelajar se-Balikpapan" Ucap ia, kepada jurnal balikpapan.com . (RA)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website