PRB Banyak dikunjungi Pelajar

Event akbar Pekan Raya Balikpapan (PRB) banyak dikunjungi anak muda khususnya pelajar tingkat SMA/ SMK di Balikpapan.

Amanda, Nia, Cindy (kiri kekanan) Poto: A. Yani

Balikpapan.JB- Event tahunan ini menjadi jadwal rutin di Kota Balikpapan,  banyaknya pengunjung di PRB diusia pelajar dikarenakan banyak informasi perlu didapatkan khususnya dunia usaha dan hiburan budaya seni tampil dalam PRB ini.

Seorang pelajar SMKN 3 Balikpapan Amanda mengatakan, dengan PRB (Pekan Raya Balikpapan) ini menjadi hiburan bagi pelajar di Balikpapan. Acara tahunan ini diharapakn teragenda setiap tahunnya sehingga, masyarakat Balikpapan memiliki ikon wisata khususnya di Kalimantan.

"Kami harap acara PRB ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, selain menjadi hiburan, kita juga dapat mempromosikan seni, budaya dan kuliner kita terhadapa daerah lain," jelas Amanda.

Amanda bersama teman-teman berkunjung di PRB ini untuk mengikuti diskusi pelajar di DOM BSCC tempat pelaksanaan PRB. Setelah diskusi dia bersma teman-temannya melakukan poto bersama di ikon PRB sebagai kenangan bersama .

Amanda duduk dikelas XI SMK Negeri 3 Balikpapan ini merespon baik kegiatan PRB ini. Selain dirinya bersama teman-temanya banyak melihat produk kreatif Balikpapan dan daerah lainnya, juga menjadi semangat mereka untuk giat belajar untuk kemajuan Balikpapan dimasa datang kelak ia menyelesaikan studinya.(AY)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website