PRB Tampilkan Pegelaran Budaya dan Musik

Menjelang satu hari pembukaan Pekan Raya Balikpapan, panitia penyelenggara janjikan penampilan kesenian Balikpapan dan penampilan dari para musisi ternama.


Balikpapan, JB- Pegelaran pekan raya Balikpapan akan dibuka pada kamis,20 November 2014 akan menjadi ajang pesta rakyat untuk seluruh lapisan masyarakat.

Seperti tahun lalu, Pekan Raya Balikpapan akan dimeriahkan berbagai macam hiburan. Memasuki tahun kedua, PRB digadang akan lebih besar dari tahun lalu.

Artis Ibukota seperti Maria Selena, Payung Teduh, Tipe-X hingga Sheila On 7 akan menjadi pengisi acara utama pada panggung utama Pekan Raya Balikpapan.

Berlokasi di Gedung Dome and Convention Center Balikpapan, Pekan Raya Balikpapan juga menjadi ajang pameran para pelaku UMKM khas Balikpapan.

Kepala Dinas Disporabudpar Balikpapan, Oemy Pacesly. (foto dok)
Hal ini disampaikan langsung oleh Oemy Pacesly, Kepala Dinas Disporabudpar Balikpapan.

Ia mengatakan Disporabdpar selaku dinas terkait untuk mengembangkan Pariwisata dan Budaya di Balikpapan memiliki andil besar mensukseskan PRB.



"Tentu saja kami menyiapkan berbagai macam hiburan untuk masyarakat agar PRB semakin meriah dan mendulang kesuksesan seperti tahun lalu", ucap ia.

Disporabudpar menghimbau masyarakat agar turut mensukseskan acara ini, "partisipasi masyarakat untuk memeriahkan acara tentu menjadi faktor penentu agar PRB kembali sukses". Ujar Ibu Oemy. (RA)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website