Sheila On 7 Guncang PRB

Pekan Raya Balikpapan hari keempat semakin meriah dengan penampilan Eros dan kawan-kawan.


Penampilan Sheila On 7, di panggung utama PRB (Minggu,23/11/2014) foto : Rio

Balikpapan, JB- Band asal Yogyakarta ini, berhasil mengguncang panggung utama Pekan Raya Balikpapan, Minggu, 23 November 2014.

Penampilan Duta (vokalis) yang atraktif mampu membius ribuan penonton untuk bernyanyi bersama. Lagu-lagu andalan miliki mereka seperti Pemuja Rahasia dan Sahabat Sejati membuat seluruh penonton untuk melantunkan lirik lagu mereka.

Untuk memeriahkan penampilan mereka, pihak panitia juga menyemprotkan air kepada penonton agar suasana semakin meriah. Hal ini terbukti mampu membuat penonton semangat menikmati aksi panggung Eros, Duta, Adam dan Brian.

Aksi panggung meriah dari Duta dan kawan-kawan (foto: Rio)
Empat sekawan yang sudah berkarya lebih dari Dua Puluh tahun di dunia musik ini juga menyanyikan single terbaru mereka, berjudul Lapang Dada.

Sheila On Seven menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk datang ke PRB hari ini. Seorang pengunjung, Armando mengatakan ia datang ke Dome BSCC tempat berlangsungnya Pekan Raya Balikpapan hanya untuk menyaksikan penampilan mereka.

Selain Sheila On Seven dan Payunf Teduh, pihak panitia juga akan menghadirkan Tipe-X untuk menutup Pekan Raya Balikpapan, berakhir Senin,24 November 2014. Band beraliran ska ini diharap mampu membuat malam puncak PRB semakin meriah. (RA) 






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website