Microsoft Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM: Perangkat Lumia yang paling terjangkau saat ini


Smartphone terbaru dari Microsoft yang mengkombinasikan inovasi perangkat keras dan perangkat lunak terbaru dari Microsoft dengan harga terjangkau.

Model Lumia 435 dual sim (poto: dok.)
Jakarta. JB News– Microsoft Devices Indonesia mengumumkan kehadiran Microsoft Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM sebagai jajaran smartphone Lumia yang paling terjangkau saat ini. Dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1, serta harga yang sangat terjangkau, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk dapat melakukan lebih banyak hal, dimana saja dan kapan saja.

Seiring dengan banyaknya orang yang berlomba-lomba ingin meningkatkan performa perangkat mobile mereka dan beralih dari feature phone ke smartphone untuk pertama kalinya, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM menyajikan keseimbangan antara fitur dan performa smartphone yang menjanjikan yang disertai platform Windows Phone 8.1 terbaru sebagai nilai tambah pada kedua smartphone ini demikian press realease  disampaikan Yulin Febrina Communications Manager, Indonesia The Microsoft Devices Group 18 Pebruari 2015.

 “Pertumbuhan akses internet di Indonesia semakin tinggi sehingga kehadiran smartphone semakin dibutuhkan,“ kata President Director Microsoft Devices Indonesia, William Hamilton-Whyte. 
Model Lumia 532 dual sim (poto: dok.)

Dengan Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM, kami memperkenalkan pengalaman menggunakan Lumia Windows Phone kepada pangsa pasar yang lebih luas dengan harga yang lebih terjangkau.

Kedua smartphone ini juga mendukung konsumen untuk bisa melakukan banyak hal namun memiliki dana terbatas. Melalui Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM, kami terus menunjukkan komitmen untuk menyediakan inovasi bagi seluruh konsumen.

Lumia 435 Dual SIM adalah perangkat pertama dari seri Lumia 400, dan menjadi perangkat Lumia dengan harga paling terjangkau hingga saat ini. Lumia 435 Dual SIM memiliki fitur-fitur esensial smartphone, termasuk layar 4”inci, dual core processor, 1 GB RAM, 8GB internal memory, 2MP kamera belakang, dan kamera depan. Bagi konsumen yang
membutuhkan lebih banyak hal, Lumia 532 Dual SIM adalah smartphone dengan layar 4” inci, Quad-core, 5MP kamera belakang dan kamera depan, 1GB RAM, 8GB internal memory serta desain yang menarik. Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM hadir dengan berbagai aplikasi populer di Indonesia, seperti BBM, Path, Instagram, LINE dan Whatsapp.

Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM memungkinkan penggunanya untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan melalui pengalaman-pengalaman menakjubkan dari Microsoft seperti:
·         Peralihan yang mulus dari panggilan suara ke panggilan video built-in Skype yang terintegrasi dengan kamera depan.
·         Membaca, mengulas, menyunting, dan berbagi hasil Microsoft Office dengan menggunakan Windows Phone.
·         Menyimpan foto, video dan dokumen Office secara aman, didukung dengan cloud storage OneDrive gratis sebesar 30GB.
·         Mengatur pekerjaan dan koneksi dengan mudah langsung dari Microsoft Outlook.
·         Mengambil foto secara cepat dan mudah dengan aplikasi Lumia Camera, lalu menyunting dan membagikan foto selfie terbaik dengan kamera depan dan aplikasi Lumia Selfie.
·         Memiliki tampilan home screen sesuai keinginan dengan menggunakan Windows Phone 8.1 terbaru dan pembaruan Lumia Denim, lengkap dengan one-swipe Action Center, Word Flow dan Live Folders.
·         Tetap jadi yang terdepan dengan fitur-fitur terbaik dari Windows terbaru.

Dua produk terbaru Lumia ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal bulan Maret 2015 dengan harga Rp 1.099.000 untuk Lumia 435 Dual SIM dan Rp 1.299.000 untuk Lumia 532 Dual SIM. Kedua produk ini akan tersedia dengan warna hijau dan oranye cerah, putih dan hitam.

Editor: Ahmad yani

 
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website