Proliga 2015 Dibuka Ketua UMUM PBVSI Pusat

Ketua Umum PVSI Pusat, Komjen (purn) Drs Imam Sujarwo membuka Proliga 2015 di DOM BSCC Balikpapan. 

Pembukaan Proliga 2015 di Balikpapan. Dari Kanan, Dirut Pertamina Pusat Dwi Sucipto, Ketua UMUM PBVSI Pusat Imam Sujarwo, Walikota Balikpapan Rizal Effendi (poto: A. Yani)  

Balikpapan.JB News- Turnamen Bola Voli 2015 digelar di Balikpapan, dibuka langsung Ketua Umum PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Pusat, Komjen (purn) Drs Imam Sujarwo.  

Dalam sambutanya Imam Sujarwo mengatakan, turnamen bola voli ini merupakan agenda rutin pengurus PBVSI pusat. Turnamen ini diikuti klub-klub ternama dan prestasi di tanah air. Proliga 2015 memiliki nilai tersendiri, baik dari pemain maupun kompetisi kian ketat.
“Kehadiran kompetisi ini kiranya dapat menghibur masyarakat sebagai pecinta bola voli. Turnamen ini juga sebagai bentuk pembinaan PBVSI untuk timnas dalam iven-iven besar,” ungkap Imam.

Menurutnya, dengan turnamen ini diharapkan PBVSI memiliki pemain yang handal yang akan tampil pada Asean Games di Singapur pada Juli 2015 mendatang. Kehadiran, proliga 2015 ini juga diharapkan menjadi tontonan bermutu bagi masyarakat Balikpapan dan Indonesia secara umum. 

Turnamen akan berlangsung tanggal 6-8 Pebruari 2015 di Balikpapan, dan juga akan digelar di empat kota lainnya, Palembang, Malang Surabaya, Bandung dan Jakarta. Grand final akan dilaksanakan di Yogyakarta pada 19 April 2015. (Ahmad Yani)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website