Valentine’s Day, Budaya Sampah dan Jahiliyah

Fenomena pergaulan bebas dengan segala akibat buruknya dikalangan remaja dari tahun ke tahun cenderung makin meningkat baik secara kuantitatif maupun kualitatif.

Aksi simpatik HTI  Balikpapan (poto: dok.)
Balikpapan.JB News- Utamanya tiap menjelang hari Valentine, 14 Februari. Ditambah arus liberalisasi dari barat semakin menyerang  Remaja pada pergaulan bebas dalam bentuk perayaan Valentine's Day. Remaja saat ini sudah salah kaprah memaknai kasih sayang.

Atas dasar itulah puluhan remaja Balikpapan melakukan aksi simpatik di simpang empat Balikpapan Center (BC) dengan mengangkat tema “NoValentineDay : Selamatkan Remaja Dari Liberalisme Budaya".

Aksi yang dimulai sejak pukul 16.00 WITA ini menyerukan kepada seluruh masyarakat khususnya remaja untuk bersama-sama memahami hakikat keimanan berupa ketundukan total & terikat terhadap hukum-hukum Allah termasuk interaksi sosial antara laki-laki & perempuan. Remaja pun punya peranan penting sebagai Agent of Change sehingga mampu menolak segala bentuk penyimpangan & pelanggaran hukum Islam.

Seperti yang disampaikan oleh orator remaja, Firman. Ia menjelaskan bagaimana umat Islam menyikapi Valentine Day, salah satunya dengan tidak ikut-ikutan perayaan yang kita tidak memiliki ilmu tentangnya.
Peserta aksi simpatik remaja HTI Balikpapan depan BC (poto: dok.)


Terkahir pernyataan sikap yang disampaikan oleh Ketua LDS HTI Balikpapan. Ustadz Ayom menyerukan kepada orangtua & masyarakat untuk tidak bersikap acuh terhadap segala kemaksiatan & pergaulan bebas terutama dikalangan remaja. Pemerintah harus  menghentikan segala bentuk perzinahan & penyediaan sarananya guna melindungi generasi dari budaya Liberal yang sangat rusak & merusak.

“Bangsa ini wajib menjaga akhlak bangsa agar terhindar dari musibah yang lebih besar. Inilah  saatnya memperjuangkan tegaknya syariah dan Khilafah sebagai satu-satunya sistem yang melindungi generasi demi mewujudkan generasi terbaik pemimpin peradaban dimasa yang akan datang” seru beliau yang disambut pekikan takbir dari seluruh remaja yang hadir. Allahu Akbar!! (*/ay)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website