PDAM Balikpapan Nahkodai Khaidir Effendi

Posisi Direktur Utama PDAM Tirta Manggar Balikpapan diumumkan. Pengumuman tersebut disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi saat membuka even Balikpapan Fair di gedung BSCC Dome, Kamis (26/2/2015) lalu.

Khaidir Effendi Dirut PDAM Balikpapan (poto: dok.)
Balikpapan. JB News- Rizal mengatakan, posisi Dirut PDAM akan diisi oleh Khaidir Effendi. Dari hasil tes yang dilakukan, nama Khaidir dinilai paling layak, menyingkirkan calon lainnya Rahmad Julianto. 

“ini hasil pertimbangan dari berbagai tim seleksi, psikotes dan tes kesehatan. Hasil penilaian tidak dibuka secara umum, sedangkan posisi Direktur Umum yang terpilih Ghazali Rakhman dan Direktur Teknik dipegang Anang Fadliansyah," ungkap Rizal.

Adapun nasib Rahmat Julianto, akan ditarik ke Pemkot karena dia masih berstatus sebagai PNS.
“Dia ditempatkan sesuai keahliannya, bisa di Dinas Pekerjaan Umum, bisa lingkungan hidup atau di pengairan. Nanti kita lihat sesuai kemampuannya," jelas Rizal.

Dengan direksi yang baru ini, PDAM dituntut banyak berubah, baik dari segi pelayanan dan suplai air. Kemudian juga meningkatkan perbaikan jaringan distribusi dan lainnya.

“Strategi pengembangan yang baik dari Haidir adalah pengalamannya bukan di teknik, tapi pengalamannya di umum. Kita melihat dari strategi bisnisnya, dan dari perencanaan yang lain Haidir punya kemampuan," pungkas Rizal. (*/ay)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website