Pendaftaran ABS, Didampingi Istri

Penyerahan berkas pendaftaran Andi Burhanuddin Solong (ABS) sebagai Balon (bakal calon) Walikota, istri ABS turut serta memberi dukungan disamping dihadiri para pendukungnya.
Andi Burhanuddin Solong didampingi Istri, menyerahkan berkas pendaftaran calon Walikota Balikpapan (poto:yani)
BALIKPAPAN.JB News- Sepekan usai pengambilan formulir balon (bakal calon) walikota, Andi Burhanuddin Solong mengantar langsung formulir sudah diisi, sebagai syarat untuk maju sebagai balon dari  Partai Golkar.

Dari lima pendaftar di Partai Golkar, baru dua mengembalikan formulir yakni, Rizal Effendi dan Andi Burhanuddin Solong.

Masing-masing calon didampingi pendukung dari berbagai lapisan masyarakat.
Andi Burhanuddin Solong mengatakan, dalam proses pendaftaran ini dirinya tidak melakukan intervensi meski, dia sebagai ketua partai dari pohon beringin.

“Kami mengikuti proses pendaftaran ini apapun hasilnya, dikeranakan banyaknya pendaftar di partai ini,” ungkap ABS sapaan akrab Andi Burhanuddin Solong.

Dirinya memahami, siapapun lolos sebagai calon nantinya adalah keputusan partai sesuai mekanisme dan aturan penjaringan berlaku.  

Senada dikatakan Ketua Penjaringan Partai Golkar Dahri Mamma, proses penjaringan ini terus berjalan. Sesuai mekanisme yang berlaku diatur dalam partai Golkar. Tim yang tergabung dalam penjaringan ini juga tidak dapat diintervensi.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website