Heru Bambang, Ajak Wartawan Bergoyang


Kedatangan Heru Bambang Wakil Walikota Balikpapan di Press Gathering Pantai Lamaru, menambah keseruan, keberlangsungan acara gelaran Humas Balikpapan, Minggu (26/4/15).

Heru Bambang Wakil Walikota Balikpapan ajak Wartawan bergoyang (poto: A.Yani)
JB Balikpapan- Sebelum acara Press Gathering usai, Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang bersama Istri, ikut meramaikan acara. Sebelum pengumuman door prize dan pengumuman lomba hiburan seperti, tarik tambang dan bola sendok. Heru Bambang langsung mengambil mic dan melantungkan sebuah lagu dangdut.
Gaya keakraban ini, membuat para wartawan dan peserta press gathering ikut larut berjoget bersama Wakil Walikota Balikpapan. Sang istri masih duduk tersenyum, langsung ditarik salah satu wartawan perempuan diajak bergoyang bersama.

Semarak acara ini tidak membatasi seorang pejabat dengan para wartawan, biasanya hanya dilakukan saat wawancara. Dalam kesempatan ini juga Heru Bambang ikut serta memberikan beberapa hadiah bagi para wartawan, baik dalam bentuk door prize maupun dalam bentuk lomba hiburan lainnya.

Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang mengatakan, dirinya merespon baik kegiatan press gathering ini. Kegiatan inipun perlu diagendakan tiap tahunnya, kegiatan ini sebuah agenda menarik, selain humas memerlukan wartawan demikian juga sebaliknya.

“Kami rasa kegiatan ini menarik sekali, dan perlu diagendakan setiap tahunnya agar humas dan wartawan memberikan informasi yang baik, demi kemajuan kota Balikpapan,” katanya.

Menurutnya, wartawan dalam keseharianya memerlukan informasi, perlu hubungan baik dengan humas. Demikian juga humas pemkot Balikpapan, perlu menyampaikan berita sehingga, memerlukan sarana informasi agar berita dapat tersampaikan ke masyarakat.(ay)     

        

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website