Press Gathering 2015, Wartawan Bersama Humas Balikpapan


Humas Pemkot Balikpapan mengadakan Press Gathering, bersama Wartawan di Pantai Lamaru Balikpapan

Peserta Press Gathering Wanita, Tarik Tambang (poto: A.Yani)
JB Balikpapan- Kegiatan dilaksanakan Humas Pemkot Balikpapan ini, mendapat respon positif bagi para awak media di Balikpapan. Biasanya humas bersama wartawan hanya bertemu saat ingin mendapatkan dan menyampaikan berita atau informasi ke masyarakat.
  
Khusus kota Balikpapan, humas dan wartawan sudah menjadi mitra dalam menyampaikan berita ke masyarakat. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (26/4/15) kemarin, menjadi sebuah iven menarik dikarenakan insan pers bersama humas berbaur dalam berbagai acara hiburan dilaksanakan.

Kabag Humas pemkot Balikpapan Sutadi mengatakan, selaku mitra dalam menyampaikan informasi ke masyarakat antara humas dan pers saling membutuhkan dikarenakan fungsinya sama dalam penyamapaian informasi.

“Press Gathering digelar ini menjadi sebuah ajang silaturrahmi antara pers dan para staf humas pemkot Balikpapan. Juga ingin menjalin keakraban lebih baik lagi,” kata Sutadi.

Menurutnya, kegiatan ini dijadikan sebagai bentuk kerjasama yang baik. Untuk humas sebagai penyambung lidah pemeritah membutuhkan media informasi agar informasi dapat tersampaikan ke masyarakat secara luas.
Peserta Press Gathering Pria Tarik Tambang (poto: A.Yani)


Senada dikatakan Teguh Suwito wartawan TVRI, bukan hanya kegiatan ini digelar sebagai seremornial tetapi, lebih dari itu, adanya keakrban yang baik dan hubungan secara luas antara humas dengan para wartawan.

Acara berlangsung hingga tengah hari itu, digelar berbagai iven menarik seperti, tarik tambang dan main bola sendok. Sebuah kegiatan lain dari pada biasanya digelar yakni, pengumpulan sampah terberat bagi peserta press gathering. Hingga, usai acara tak satupun sampah tercecer.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website