GAKLIMDO Bantu Asrama Yatim

Pengurus Gaklimdo Balikpapan mendatangi Asrama Yatim di Gunung Guntur, kedatangan mereka untuk menyalurkan bantuan berupa sembako.
Asrama Yatim Gunung Guntur (poto:dok)

BALIKPAPAN.JB News-Sejumlah Pengurus Gabungan Kontraktor Kelistrikan dan Mekanikal Indonesia (GAKLIMDO) Kota Balikpapan mendatangi Asrama Yatim, kedatangan mereka memberikan bantuan sembako, Sabtu 16 Mei 2015.

Pemberian sembako ini, dalam rangka menyambut pelantikan pengurus GAKLIMDO pada Rabu, 20 Mei 2015 nanti.

Ketua GAKLIMDO Kota Balikpapan Ahmad Betawi mengatakan, kedatangan mereka dalam rangka berbagi sesama, dan anak Yatim. Bantuan sembako ini juga sebagai rangkaian kegiatan GAKLIMDO menjelang pelantikan. 
Pengurus GAKLIMDO bersama Panti Jompo di Sepinggan Baru (poto:dok)
“Penyaluran bantuan ini merupakan kerjasama semua pengurus untuk berbagi sesama. Setidaknya, sebelum pelantikan ada kegiatan nyata kita laksanakan. Meski ini baru langkah awal,” ungkapnya.

Senada dikatakan Ketua Pelantikan GAKLIMDO Fathur Rohman, sebelum pelantikan beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan. Salah satunya, penyaluran bantuan kepada Asrama Yatim dan Panti Jompo di Sepinggan Baru.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian pengurus kepada anak-anak yatim dan panti jompo. Harapannya, rangkaian kegiatan ini dapat memperlancar acara pelantikan akan digelar nanti,” katanya.

Adapun pengurus hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua GAKLIMDO Balikpapan Ahmad Betawi, Penitia Pelantikan Fathur Rohman, Abdul Muslimin, Abdul Salam, Alfian.(ay)  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website